Alhamdulillah, Wendi ABK Padang Akhirnya Bebas dari Abbu Sayyaf, Keluarga Gelar Syukuran.

Artikel terkait : Alhamdulillah, Wendi ABK Padang Akhirnya Bebas dari Abbu Sayyaf, Keluarga Gelar Syukuran.

Alhamdulillah, Wendi ABK Padang Akhirnya Bebas dari Abbu Sayyaf, Keluarga Gelar Syukuran.

POSMETRO INFO - Keluarga Wendi Rakhadian menyambut gembira berita pembebasan anaknya bersama 9 Warga Negara Indonesia (WNI) lainnya pada Minggu, 1 Mei 2016 siang.

Orang tua Wendi yang merupakan warga Pasar Ambacang, Kecamatan Pauh Kota Padang ini berencana akan mengadakan syukuran terkait pembebasan sandera ini. "Kami bersyukur pada Tuhan atas keselamatan yang diberikan pada anak kami selama disandera," katanya ayah Wendi, Aidil pada KLIKPOSITIF.

Aidil terkesan dengan proses pembebasan 10 sandera ini, namun ia melihat Wendi tampak kurus selama ditahan oleh perompak. "Wendi kurus sekali selama disandera, saat pulang nanti kami rencana membuatkan masakan kesukaanya agar selera makannya naik lagi," tuturnya.

Aidil menyebut tidak ada masakan yang lebih spesifik yang disukai anaknya tersebut, namun Wendi selalu menyukai semua masakan yang dibuat oleh tangan ibunya.

"Dia suka semua masakan yang dibuat oleh ibunya, paling ya masakan-masakan kampung lah. Tidak ada yang khusus," tuturnya.[klikpositif]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz