Banyak Pihak yang Klaim Jadi Aktor Pembebasan WNI, Begini Kata Istana.

Artikel terkait : Banyak Pihak yang Klaim Jadi Aktor Pembebasan WNI, Begini Kata Istana.

Banyak Pihak yang Klaim Jadi Aktor Pembebasan WNI, Begini Kata Istana.

POSMETRO INFO - Banyak pihak yang mengklaim berperan dalam pembebasan 10 warga negara Indonesia (WNI) yang disandera kelompok Abu Sayyaf. Mengenai hal ini, Sekretaris Kabinet Pramono Anung angkat bicara.

"Ya namanya sebuah keberhasilan semua ikut senang, ikut merasa terlibat ikut merasa berkontribusi ya wajar-wajar saja. Tetapi yang penting jangan diklaim semuanya lah," ungkap Pramono di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin (2/5).

Meski banyak yang mengklaim, Pramono menyampaikan ucapan terima kasih Presiden Joko Widodo atas keterlibatan berbagai pihak. Termasuk pemerintah Filiphina.

"Maka presiden secara khusus sekali lagi manyampaikan terima kasih kepada pemerintah Filipina yang sudah bekerjasama dengan pemerintah Indonesia baik TNI, intelijen, deplu dan para pihak yang terlibat," ujarnya.

Mengenai nasib empat orang WNI yang masih disandera, Pramono mengatakan, masih terus diupayakan untuk dibebaskan. Presiden terus menjalin komunikasi dengan Presiden Filipina, Benigno Aquino.

"Yang empat sedang diupayakan. Maka presiden juga dalam komunikasi dengan Presiden Aquino juga menyampaikan, mengharapkan terhadap empat nama tersebut juga bisa segera diselesaikan proses pembebasan," terangnya.

Seperti diketahui, 10 WNI akhirnya dibebaskan oleh kelompok Abu Sayyaf. Dalam pembebasan ini, banyak pihak mengklaim berperan penting. Misalnya, NasDem dan Jenderal Purn Kivlan Zen.[merdeka]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz