Lulung Sebut Ahok Pemimpin Gagal

Artikel terkait : Lulung Sebut Ahok Pemimpin Gagal

Lulung - Ahok
POSMETRO INFO - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengkritik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menantang setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta untuk mundur.

Lulung beranggapan, dengan sikap menantang tiap jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk mundur.

Ia melihat Ahok tidak hanya gagal berkomunikasi dengan masyarakat Jakarta, melainkan juga dengan dalam lingkungan kerja.

"Pak Ahok gagal berkomunikasi. Ada penertiban, gagal komunikasi sama masyarakat. Masa sama internal gagal lagi, Pak Rustam," kata Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (2/5/2016).

Dengan pengunduran diri Rustam Effendi, yang merupakan bawahannya sebagai Walikota Jakarta Utara, seharusnya, Ahok melakukan evaluasi, bukan dengan menantang PNS lain untuk mengikuiti jejak Rustam.

"Contoh dengan berhentinya Rustam, dia harusnya melakukan evaluasi, bukan malah nantang," ungkap dia.

Lulung menyesali sikap Ahok yang dianggapnya sudah keterlaluan. Karena, hal tersebut dapat menimbulkan pertanyaan bagi masyarakat kelak, tentang internal pada pemimpinnya.

"Jangan terus tantang-tantang. Itu kan bawahannya. Apa yang terjadi secara internal? apa enggak malu sama rakyat?," kata dia.[inilah]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz