Kejam & Sadis! Sebelum Di Penggal, Tawanan ISIS Di Paksa Gali kubur Sendiri

Artikel terkait : Kejam & Sadis! Sebelum Di Penggal, Tawanan ISIS Di Paksa Gali kubur Sendiri

Tahanan ISIS gali kuburnya sendiri. �2015 Merdeka.com
POSMETRO - Kembali sebuah video kejam diunggah oleh kelompok militan ISIS. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat seorang tawanan mereka menggali kuburannya sendiri. Tak berapa lama, algojo ISIS datang lantas memengal kepalanya, seperti dilansir the Daily Mail, Jumat (29/5).

Tawanan ISIS yang nahas itu diketahui bernama Ziad Abdel'al Abu Tarek, bertugas sebagai mata-mata Suriah. Di hadapan kru media propaganda militan, Ziad juga mengakui membunuh salah satu petinggi ISIS.

"Saya membunuh Abu Hassan lalu tentara ISIS menangkap saya," ujarnya.


Ziad nampak mengenakan baju tawanan berwarna oranye, dan dihadapkan dengan dua sekoop. Tidak lama setelah itu sebuah mobil jip putih berbendera ISIS datang menghampiri Ziad dan menyudahi hidupnya dengan memenggal kepalanya.

Eksekusi ini kemungkinan digelar di Kota Al Qaryatayn, wilayah tengah Suriah yang sudah jatuh ke tangan militan sejak tahun lalu.

Ini merupakan video pemenggalan tahanan kesekian kalinya yang dirilis ISIS melalui Internet. Baru berselang seminggu kemarin, para militan pemuja khilafah ini turut mengunggah gambar badan-badan tanpa kepala yang mereka habisi di Kota kuno Palmyra di Irak.

[ard][merdeka.com]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz