Ingat Film GERHANA,Bagaimana Ya Kabar Bintang Utamanya Itu?

Artikel terkait : Ingat Film GERHANA,Bagaimana Ya Kabar Bintang Utamanya Itu?


POSMETRO - Di awal tahun 90an silam, film berjudul GERHANA tentunya menjadi perhatian tersendiri. Aksi salah satu bintang utamanya yaitu Pierre Roland seakan menjadi sebuah hal yang tak boleh dilewatkan sedikit pun.

Kini setelah lama tak muncul di dunia hiburan tanah air, Pierre Roland ternyata sudah bahagia dengan keluarganya yang lengkap. Bersama dengan sang istri, aktor 31 tahun itu sudah dikarunia buah hati yang lucu-lucu. Begitu juga dengan gayanya yang tak lagi gondrong seperti dulu.
Yuk intip galeri Pierre Roland si GERHANA ini. Dijamin buat kamu makin kangen berat.

Masih ingat dengan Piere Roland? Artis yang beken banget di era tahun 90an lewat film fenomenal GERHANA.

Semenjak keluar dari dunia hiburan tanah air dan menikah di tahun 2006, Piere Roland kini sudah membina rumah tangga dengan sang istri tercinta.

Dalam urusan penampilan pun, Piere Roland kini sudah jauh berbeda. Bila di masa mudanya dulu ia ikonik dengan rambut gondrong, aktor kelahiran 14 April 1979 itu kini mencukur cepak rambutnya.

Tak lagi berkecimpung di dunia peran berarti membuat Piere Roland yang juga pernah membintangi film LUPUS ini semakin dekat dengan buah hatinya.

Coba deh intip daddys day out antara Pierre Roland dengan sang buah hati yang bernama Efrata Taylor Christy. Kecil-kecil sudah diajari main surfing lho.

Kerennya Pierre Roland yang dikenal funky saat muda pun sepertinya menurun ke jiwa sang anak. Baby Efra sudah berani menajdi pemain skate profesional nih.

Selain Baby Efra, pernikahan Pierre Roland dan istrinya Bonita juga semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati pertamanya yang bernama Oliver Deangelo Christy.

Yap, Pierre roland menikah dengan seorang wanita cantik bernama Bonita Adela Widjaja yang hingga kini masih terlihat awet muda banget nih. Setuju?

Bonita yang tinggal di Macau ini seolah menjadi pendamping hidup terbaik untuk Pierre Roland. Perbedaan umur 4 tahun bukanlah masalah dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Wah melihat sosok Pierre Roland, tentunya membuat kita semakin kangen saja dengan aksinya di tahun 90an silam lewat film GERHANA ya.

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz