Roro Fitria Buka Suara Tentang Inisial Nama RF Yang Masuk Daftar Seleb Di Jual

Artikel terkait : Roro Fitria Buka Suara Tentang Inisial Nama RF Yang Masuk Daftar Seleb Di Jual

Roro Fitria / KapanLagi� - Ruswanto
POSMETRO - Mirisnya nasib AA yang diciduk lantaran terlibat prostitusi membuat banyak artis wanita menjadi resah. Pasalnya beredar sebuah pesan di kalangan awak media yang berisi daftar inisial artis dijual secara online.

Setelah Mikha Tambayong mengonfirmasi bila ia bukan artis berinisial MT dalam daftar itu, kini giliran Roro Fitria yang buka suara. Wanita yang sedang menjadi sorotan karena kekayaannya ini membantah bila inisial RF yang dimaksud pada daftar tersebut adalah dirinya.

"Masih ada RF yang lain. It's not me!" Begitu bantahan Roro Fitria seperti yang tertulis di status BBM miliknya, Senin (11/5).

Roro tampik tudingan jika RF itu dirinya / KapanLagi� - Bayu Herdianto
Dengan kekayaan tumpah ruah, wanita kelahiran Yogyakarta ini jelas perlu melakukan klarifikasi. Pasalnya dengan harta melimpah tidaklah mungkin ia mempermalukan diri dan keluarga dengan menjual diri melalui whatsapp dan blackberry messenger.

Kepada awak media belum lama ini Roro menegaskan bila ia mendapat semua kemewahan karena keluarganya orang berada. Kekayaan itu bukan didapat dari menjajakan diri atau menjadi simpanan pria kaya hidung belang.

"Aku kaya karena keluarga. Karena belum punya suami jadi aku nikmati aja," tegasnya.

Kalau menurut kamu, siapa artis berinisial RF yang masuk dalam list itu ya?

Baca Juga Yang Ini :

(kpl/abs/gtr)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz