Saat Tenggelam Dan Akhirnya Tewas,Teman-Temannya Cuma Tertawa Melihatnya

Artikel terkait : Saat Tenggelam Dan Akhirnya Tewas,Teman-Temannya Cuma Tertawa Melihatnya


POSMETRO - Sebuah rekaman menjadi perbincangan yang menghebohkan di dunia maya setelah tersebar video yang menunjukkan seorang anak 15 tahun tenggelam di sebuah sungai Hunan, tapi teman-temannya malah menertawakannya yang dalam posisi darurat dan tidak ada yang menyelamatkan.

Video yang berdurasi satu menit itu menunjukkan remaja, yang diidentifikasi sebagai Mao Mao, berjuang di air keruh, ia bahkan tidak dapat berteriak minta tolong. Sekitar empat atau lima dari teman-temannya merekam proses ia menyelamatkan diri karena tidak pandai berenang di sungai sedalam dua meter itu.


Salah seorang temannya bisa kita dengar dengan berbahasa China mengatakan "Mao Mao, kau belum mati?"

Salah satu temannya terlihat mencoba menggapai tangannya dan menariknya ke atas. Namun ternyata itu hanya bualan saja. Ia mundur dan terus tertawa. Akhirnya , Mao Mao berhenti berjuang , dan tubuhnya perlahan tenggelam ke kedalaman air.

Seorang mahasiswa yang tidak disebutkan namanya dari sekolah Mao Mao mengatakan kepada wartawan bahwa "Ia yang memilih untuk berenang di sungai, sehingga ketika ia tenggelam, teman-temannya pikir itu adalah lelucon."

Insiden ini saat ini sedang dalam penyelidikan polisi.

Jangan pernah meniru adegan ini....

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz