Di Dalam Telinga Pria Ini Ada Laba-Laba

Artikel terkait : Di Dalam Telinga Pria Ini Ada Laba-Laba


POSMETRO - Setelah berenang di sebuah danau di sebelah barat laut Missouri, Amerika Serikat, Bruce Branit merasakan sakit teramat sangat di telinga.

Karena penasaran, Branit mengambil ponsel dan menggunakan kamera pada gadget itu untuk merekam, sehingga dia bisa melihat kondisi saluran telinga.

Namun alangkah terkejut pria ini ketika menonton hasil rekaman. Suatu makhluk yang tak disangka-sanga ternyata bersarang di lubang telinganya.

Seekor laba-laba berukuran cukup besar nongol ke luar dari lubang telinga, lalu masuk lagi ke dalam. Demikian dilansir Daily Mail.

"Menyelam di Danau Ozarks akhir pekan lalu dan terkena infeksi telinga yang sangat menyakitkan. Saya mencoba menggunakan kamera ponsel untuk melihat ada apa di telinga... Saya menemukan ini!' tulis Branit pada YouTube, Jum'at (29/5/2015).

Sejak itu banyak yang mengunjungi video itu. Baru satu hari diunggah, lebih dari 250 ribu dikunjungi. Mereka sangat terkejut dan merasa ngeri melihat video Branit.

"Seharusnya saya tidak melihat ini, kata seorang pengunjung lewat akun Facebook.

"Tolong cantumkan dulu peringatan pada video ini! Mulai sekarang, saya akan tidur dengan penyumbat telinga!' tulis yang lain.

Namun ada juga yang merasa skeptis dan yakin video itu palsu yang dibuat dengan rekayasa.

"Gerakan kaki laba-laba saat kembali ke lubang telinga terlalu lembut untuk gerakan seekor spesies arachnida," seorang pengunjung YouTube berkata.

Meskipun palsu atau tidak, laba-laba bersarang di saluran telinga bukannya tidak pernah ada. Tahun lalu, bintang pop Inggris, Kate Melua menemukan laba-laba di dalam lubang telinga setelah seminggu merasa mendengar suara-suara garukan aneh dalam telinganya.

Dokter mengeluarkan laba-laba itu dengan perangkat pengisap. Melua mengunggah fotonya di instagram. Ia percaya laba-laba itu masuk ke telinga setelah berpindah dari earbud headphone yang sering dia pakai.


Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz