Selfie, Detik-Detik Sebelum Kematian

Artikel terkait : Selfie, Detik-Detik Sebelum Kematian


POSMETRO - Biasanya selfie memang mengambil objek foto sendiri dengan menggunakan kamera digital atau kamera ponsel. Untuk mengabadikan momen tertentu, biasanya selfie diunggah ke layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, Tumblr, dan Path.

Ironisnya, tak sedikit berita tentang aktivitas selfie yang berakhir dengan kematian. Banyak di antara pencinta selfie ini nekat melakukan aksi berbahaya, tapi sayangnya berujung  kematian. Benar-benar tak sebanding!

Berikut 5 selfie berujung kematian:

Xenia Ignatyeva


Xenia Ignatyeva mengambil selfie dari jembatan besi kereta api setinggi 28 kaki atau kurang lebih 9 meter dari permukaan tanah hal ini dilakukannya agar teman-temannya kagum dengannya. Gadis Rusia yang masih belia tersebut kemudian kehilangan keseimbangan dan jatuh di kabel listrik bertegangan 1,500 volts sontak ia tersengat listrik dan langsung tewas di tempat.

Courtney Sanford


Untuk Anda yang gemar selfie ria di mobil, mungkin ini bisa menjadi pelajaran. Lantaran Courtney Sanford pada 26 April 2014 lalu mem-posting foto selfie-nya sambil
menikmati lagu milik Pharrel Williams yang berjudul 'Happy' di dalam mobilnya.

Sehabis mendengarkan lagu tersebut, ia memposting foto-nya di akun Facebook dan menuliskan "The Happy Song make me HAPPY!". Tak lama sehabis dia mem-posting foto,ia mengalami kecelakaan saat mobil yang dikendarainya menuju ke California Utara. Mobilnya menabrak sebuah truk besar dan Courtney pun tak selamat. Gokil!

Jadiel


Foto selfie ini di unggahnya ke akun instagram milik musisi reggae terkenal asal Puerto Rico ini. Sesaat sebelum kecelakaan sepeda motor fatal di New York pada Mei
2014 lalu. Jadiel mengunggah foto selfie nya lengkap dengan helm dan masker yang dikenakannya.Tragis!

Oscar Otero Aguilar


Dari kelima selfie yang tragis mungkin selfie milik Oscar-lah yang sangat tragis. Pasalnya lelaki berusia 21 tahun ini berfoto selfie dengan menodongkan pistol asli ke
kepalanya. Tetangga Oscar mengaku mendengar suara tembakkan yang diketahui suara tembakkan tersebut berasal dari pistol yang digunakan Oscar untuk selfie yang naasnya mengenai kepalanya sendiri. Kejadian tragis ini terjadi pada Juli 2014 lalu. Sebelum melakukan selfie Oscar sedang melakukan pesta minuman keras bersama kedua temannya di sebelah utara Mexico City. Wow!

Gary Slok


Ini berita duka yang mendalam. Gary Slok dan ibunya selfie beberapa menit sebelum Malaysia Airlines lepas landas dari Amsterdam ke Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan MH17. Pesawat itu kemudian ditembak jatuh menggunakan rudal saat melintas di Ukraina pada Juli 2014 lalu. Namun sayangnya saat pesawat tersebut di tembak jatuh, tak ada satupun korban yang selamat.

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz