Seru Nih, Tommy Soeharto Ikut Bertarung Rebut Kursi Ketum Golkar

Artikel terkait : Seru Nih, Tommy Soeharto Ikut Bertarung Rebut Kursi Ketum Golkar

Tommy Soeharto dan Akbar Tandjung
POSMETRO INFO - Pertarungan perebutan kursi Ketua Umum Partai Golkar yang akan dilakukan dalam Munaslub akhir Mei ini diprediksi akan sengit. Pasalnya, Tommy Soeharto dipastikan akan ikut pertarungan ini.

Sumber Teropong Senayan di Jakarta, Minggu (1/5/2016) mengungkapkan Tommy akan mendaftarkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Rabu (4/5/2016). Saat itulah panitia mulai membuka pendaftaran Caketum Partai Golkar.

"Mas Tommy akan mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum pada Rabu nanti. Beliau akan datang sendiri ke kantor DPP Partai Golkar di Slipi," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu. Ditambahkan Tommy sudah mempersiapkan rencana ini.

Majunya Tommy dalam bursa pencalonan Ketua Umum Golkar akan mewakili klan Cendana atau keluarga Pak Harto dalam perebutan pucuk pimpinan partai politik yang dirintis oleh Presiden RI ke Dua. Saat ini klan Cendana diwakili oleh Titiek Soeharto di Golkar.

Sumber tersebut juga mengungkapkan Tommy sudah bertemu dengan Akbar Tandjung. Pertemuan Tommy dengan politisi senior ini dipastikan membahas rencana Tommy untuk maju bertarung dalam perebutan kursi Golkar-1.

Saat ini sudah beredar sejumlah nama yang dipastikan akan maju dalam bursa Caketum Golkar. Mereka adalah Ade Komarudin, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Idrus Marham, Mahyudin, Yasin Limpo, Asia Syamsuddin. Rencananya mereka besok dikumpulkan di Slipi. [ts]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz