Ini Penampakan 10 WNI yang Dibebaskan dari Abu Sayyaf

Artikel terkait : Ini Penampakan 10 WNI yang Dibebaskan dari Abu Sayyaf

Foto: Instagram Joko Widodo
POSMETRO INFO - Presiden Joko Widodo mengunggah foto awak kapal Brahma 12 yang berhasil dibebaskan dari kelompok Abu Sayyaf.

Dari foto tersebut, nampak delapan dari 10 korban dalam kondisi baik-baik saja dan tanpa luka sedikit pun. Foto itu diunggah sekira pukul 19.10 WIB, Minggu (1/5/2016).

Dalam keterangan di foto itu, Jokowi mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembebasan 10 WNI itu.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya 10 ABK WNI yang disandera oleh kelompok bersenjata sejak tanggal 26 Maret 2016, saat ini telah dapat dibebaskan. 10 WNI tersebut dalam keadaan baik dan akan segera dipulangkan ke Indonesia," demikian Jokowi menuliskan dalam akunnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi sudah mengumumkan kebebasan 10 orang Warga Negara Indonesia (WNI) yang disandera oleh kelompok militan Abu Sayyaf.

Kata Jokowi, warga negaranya yang sudah disandera sejak 26 Maret 2016 itu akan tiba di Jakarta malam hari ini dari Zamboanga, Filipina. [okz]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz