Menjijikkan !! Pria Ini Lakukan Hubungan Intim Dengan Jasad Wanita yang Dibunuhnya

Artikel terkait : Menjijikkan !! Pria Ini Lakukan Hubungan Intim Dengan Jasad Wanita yang Dibunuhnya


POSMETRO.INFO - Seorang pria asal Florida ditahan setelah diduga terkait dengan pembunuhan seorang perempuan asal Maine, AS.

Timothy Johnson (25) diduga melakukan pembunuhan tersebut di saat tengah melakukan hubungan seksual dengan Juduth Therianos (52).

Setelah perempuan itu tewas, Timohty diduga menggunakan kartu kredit Judith untuk membeli makan malam.

Setelah santap malam, Timothy kembali ke hutan tempat dia meninggalkan Judith lalu kembali melakukan hubungan seks dengan jasad perempuan tersebut.

Judith sendiri terakhir dilihat keluarga dan kerabatnya pada 14 Maret lalu hingga jasadnya ditemukan di sebuah hutan dekat kota Tampa, Florida.

Berdasarkan berkas dakwaan, kematian Judith diakibatkan kekerasan, yang diyakini polisi dilakukan tersangka selama atau setelah hubungan seksual.

Judith dan Timothy diduga bertemu tanpa disengaja, lalu membeli minuman keras bersama dan dikabarkan pergi ke sebuah hutan.

Di hutan itulah Judith dan Timothy melakukan hubungan seks yang berujung dengan kematian perempuan tersebut.

Jasad Judith Therianos ditemukan pada 7 April di sebuah hutan tak jauh dari jalan tol di New Port Richey sekitar 48 kilometer dari kota Tampa, hampir sebulan setelah dilaporkan hilang. (ks)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz