Guru Olahraga Rokan Hillir Ini LGBT, 5 Siswa Laki-laki Jadi Korban Oral nya

Artikel terkait : Guru Olahraga Rokan Hillir Ini LGBT, 5 Siswa Laki-laki Jadi Korban Oral nya


POSMETRO.INFO - Tim Polsek Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau membekuk seorang oknum guru berinisial AA (26), karena diduga mencabuli lima siswanya.

"Saat ini oknum guru tersebut sudah ditahan di Mapolsek Bagan Sinembah untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres Rohil AKBP, Subiantoro, Sabtu (30/4/2016).

Oknum guru cabul itu ditangkap setelah salah satu wali murid dengan korban inisial T (16) melaporkan kasus yang dialami anaknya ke kantor polisi. Laporan itu berdasarkan Lp/69/IV/2016/Riau/ Res Rohil/Sek Bgs tgl 25 April 2016.

Setelah mendapat laporan itu, tim Polsek Bagan Sinembah menyelidiki keberadaan pelaku. Setelah informasi lengkap, petugas berhasil membekuk tersangka tanpa perlawanan.

"Tersangka kita tangkap di salah satu SMA di Bagan Sinembah tempat dia mengajar. Tersanga merupakan guru olahraga," tambah Kapolsek Bagan Sinembah Kompol, Dody Harza Kesuma.

Kapolsek mengatakan, bahwa perbuatan bejat tersangka, dilakukan di tempat kos muridnya, T. Korban dipaksa pelaku untuk melakukan oral seks.

Setelah menangkap oknum guru ditangkap, AA ternyata banyak korban lainnnya yang mengaku dicabuli oleh pelaku dan jumlah totalnya ada lima orang. Bahkan  kemungkinan bisa terus bertambah.

"Selain siswa SMA, korbannya juga ada pelajar SMP. Semua korban laki-laki. Dimana pelaku, maaf ya melakukan oral seks terhadap korbannya. Saat ini tersangka sudah kita tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkasnya.(sn)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz