Menangis Duet Dengan Mantan via Smule, Video Ini jadi Viral di Facebook.

Artikel terkait : Menangis Duet Dengan Mantan via Smule, Video Ini jadi Viral di Facebook.

Menangis Duet Dengan Mantan via Smule, Video Ini jadi Viral di Facebook.

POSMETRO INFO - Video seorang wanita yang sedang berduet dengan seorang laki-laki yang disebut sebagai mantan kekasihnya menjadi viral di Facebook. Keduanya menggunakan aplikasi bernama Smule, sebuah aplikasi untuk para pecinta karaoke.

Di aplikasi tersebut, seseorang tidak hanya dapat menyanyikan lagu favorit mereka, tapi juga bernyanyi bersama penyanyi lain. Tidak diketahui apakah keduanya memilih satu sama lain untuk menyanyikan lagu "Berharap Kau Setia" dengan sengaja atau tidak. Satu hal yang pasti, video tersebut kini telah menjadi viral di Facebook.

Video yang diunggah oleh seorang perempuan bernama Wullan Ndari ini telah ditonton sebanyak lebih dari 288 ribu kali. Saat berita ini turun, sebanyak lebih dari 8 ribu orang telah membagikan video ini, dan lebih dari 3 ribu orang memberikan reaksi.

1.500 komentar yang ada memiliki nada yang beragam. Sebagian menyemangati sang wanita, mengatakan bahwa dia bisa menemukan orang lain yang lebih baik. Sebagian lain menyebutnya bodoh karena menangis di depan mantan kekasihnya. Sebagian yang lain justru tertawa.

Tidak sedikit orang yang mengecam sang laki-laki, menyebutnya tidak berperasaan karena memamerkan kemesraan dengan pacar barunya. Namun, orang-orang yang telah menggunakan Smule menyebutkan bahwa sang laki-laki sebenarnya tidak tahu bahwa dia sedang berduet dengan mantan kekasihnya.

Satu hal yang menarik adalah karena sebagian orang yang memberikan komentar menyebutkan bahwa pacar baru sang mantan adalah seorang laki-laki. Bagaimana pendapat Anda?

Inilah video dari Wullan Ndari.

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz