Hampir Semua Proyek Ada Pekerja China nya , Menteri BUMN Rini Soemarno Patut Di Pertanyakan !

Artikel terkait : Hampir Semua Proyek Ada Pekerja China nya , Menteri BUMN Rini Soemarno Patut Di Pertanyakan !



POSMETRO.INFO - Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS Mahfudz Siddiq menyesalkan keterlibatan warga negara asing yang menjadi pekerja kasar dalam proyek Light Rail Transit (LRT) di kawasan Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma.

Bahkan, Mahfudz mempertanyakan sikap Menteri BUMN Rini Soemarno yang tak mempertimbangkan kawasan Halim sebagai jalur yang dilalui kereta cepat.

"Saya heran karena hampir semua proyek melibatkan pekerja Cina. Tapi kenapa mereka bisa masuk? Saya mempertanyakan pemerintah dalam hal ini Kemeneg BUMN. Kenapa Halim enggak pernah dipertimbangkan sama sekali, bahkan itu tanpa ijin," tandas dia di Jakarta, Minggu (1/5/2016).

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dirinya merasa heran mengapa saat ini banyak sekali pembangunan yang dilakukan tanpa izin. Menurutnya, pemerintah sekarang ini sudah tak patuh administrasi.

"Saya enggak mengerti apakah memang sekarang main tabrak aja? Bahwa itu komplek militer, administrasi diabaikan, ini kan paradoks. Satu sisi terkait kepentingan publik, tapi lainnya Halim dipaksa Kemeneg BUMN untuk dipakai dan dekat komplek militer. Ini yang enggak masuk akal. TNI bukan menolak, tapi sudah berikan daerah alternatif di daerah Cipinang," pungkas dia.(ts)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz