Seharusnya Masih Di Bui, Eh Mantan Mucikari Artis Anggita Sari, Jual Diri Dan Di Tangkap Setengah Telanjang

Artikel terkait : Seharusnya Masih Di Bui, Eh Mantan Mucikari Artis Anggita Sari, Jual Diri Dan Di Tangkap Setengah Telanjang


POSMETRO.INFO - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, kembali menangkap mantan muncikari artis Anggita Sari, Alviana Tiar Sisilia. Dia ditangkap saat melayani pria hidung belang.

Alviana Tiar Sisilia ditangkap pada Kamis (21/4) malam di sebuah hotel bilangan Jalan Diponegoro. Polisi mendapat informasi marak prostitusi di lokasi itu, langsung melakukan penyelidikan dan ditemukan banyak pasangan tanpa surat nikah.

Saat lakukan penggerebekan, Alviana Tiar Sisilia tengah di dalam kamar dengan kondisi setengah telanjang. Setelah itu langsung diamankan.

"Sebenarnya dia (Alviana Tiar Sisilia), dan saat dibawa oleh anggota, sempat berontak dan menangis, menolak untuk dibawa ke kantor polisi," terang Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruht Yeni, Senin (25/4).

Alviana Tiar Sisilia dalam kasus dahulunya divonis 9 bulan penjara, bersama rekannya Allen Saputra. Sehingga kasus muncikari artis Anggita Sari itu seharusnya kurang sebulan lagi untuk menghirup udara bebas.

Mengenai hal tersebut, Ruth Yeni masih mengaku masih melakukan penyelidikan. "Mengenai hal tersebut bukan kewenangan kami untuk menjawab. Tapi, kami akan tetap melakukan penyelidikan," tandas dia. (ma)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz