Netizen Heboh ! Rano Karno Jadi Gubernur, Gara-gara Doa Alm Benyamin S.?

Artikel terkait : Netizen Heboh ! Rano Karno Jadi Gubernur, Gara-gara Doa Alm Benyamin S.?

Netizen Heboh ! Rano Karno Jadi Gubernur, Gara-gara Doa Alm Benyamin S.?

POSMETRO INFO - Sebelum terjun ke dunia politik, nama Rano Karno lebih dulu dikenal sebagai seorang aktor. Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah "Si Doel Anak Sekolahan". 

Saat ini Rano Karno menjabat sebagai Gubernur Banten. Siapa sangka pencapaian Rano Karno sebagai Gubernur ini rupanya sudah "diramalkan" terlebih dahulu oleh almarhum Benyamin S di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". 

Dalam salah satu adegan, Benyamin yang berperan sebagai ayah Doel sempat marah-marah. Ia lalu menyeletuk bahwa Doel harus menjadi seorang gubernur. "Jangan cuma jadi sopir oplet kayak gue, jadi dong gubernur," celetuknya dalam sinetron tersebut. 

Baru-baru ini video cuplikan adegan tersebut kembali beredar di sosial media. Video itu pun sukses mengundang perhatian netizen. 

Banyak netizen yang takjub karena "doa" almarhum Benyamin ternyata benar-benar terkabul. "Beneran kesampean pesen bang ben si dul skrng bener2 jg gubernur," komentar seorang netizen. "Ucapan adalah doa," komentar netizen lainnya.[wowkeren

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz