Akun Ini Hina Pribumi Tolol & Harus Disingkirkan, Serahkan Jabatan Presiden ke Etnis Tionghoa, Katanya

Artikel terkait : Akun Ini Hina Pribumi Tolol & Harus Disingkirkan, Serahkan Jabatan Presiden ke Etnis Tionghoa, Katanya


POSMETRO INFO - Dalam UUD 1945 pasal 26 ayat 1 menyebutkan, Yang menjadi warga negara ialah orang-orang bangsa Indonesia asli dan orang-orang bangsa lain yang disahkan dengan undang-undang sebagai warga negara.

Jadi jelaslah jika dalam UUD 1945 perbedaan warga negara telah diatur sebagaimana dalam pasal 26 ayat tentang warga negara asli (pribumi) dan warga negara yang disahkan secara UU (pendatang).

Dan akhir-akhir ini mulai banyak bertebaran tulisan-tulisan di media sosial yang terlihat disengaja untuk memancing kemarahan warga Indonesia asli.

Yang terakhir dari sebuah akun facebook atas nama Simonlesmana yang menuliskan bagaimana penghinaan kepada warga Indonesia asli dengan mengatakan jika masyarakat pribumi sebagai pribumi yang gob**k dan tol*l.

Bahkan Simonlesmana yang menganggap Cina adalah Ras yang terunggul, juga menyarankan agar kepemimpinan negeri ini diserahkan saja kepada Ahok.

Bahkan Simon mengharapkan agar masyarakat pribumi disingkirkan dari wilayah Nusantara agar bisa menjadi seperti Singapura dan RRC.

Berikut ini tulisan lengkap akun Simonlesmana:

pribumi itu goblok dan tolol emang faktanya, andai saja wilayah nusantara ini diisi orang cina semua, wuah pasti balakan jd hebat ni negara, sampah2 pribumi emang wajar harus disingkirkan, biar kayak singapura dan RRC dong majunya

simplenya gini aja ya para pribumi yg gk mau disebut goblok, serahkan jabatan tertinggi di negri ini kpd etnis tionghoa, dlm hal ini yg berpeluang itu ahok, mau bener negri ini ya haruslah ditangani RAS yg terunggul yaitu cina, sdh terbukti dan teruji para etnis2 tionghoa banyak prestaisnya dan jg bukti kemegahan negri tiongkok dan jg singapura itu berkat polesan2 tangan ahli para cina2 yg hebat, ayolah legowo broo dm kemajuan bangsa kita biarkan tampuk kepemimpinan negri ini jatuh ketangan ahok, NISCAYA indonesia pasti bisa seperti RRC dan singapura

Kemarahan para netizen dengan tulisan ini bukan yang pertamakali, banyak tulisan lainnya yang juga selalu menyebutkan jika warga Indonesia asli memang pantas untuk disingkirkan.

Kemarahan para netizen karena telah menganggap ini suatu yang sangat tidak wajar, dan banyak yang meneruskan kepada para tokoh nasional dan pihak berwenang.

�Kalau Pribumi dipancing seperti ini ? Apakah tdk akan terjadi rusuh rasial bapak2 sekalian ? Akan didiamkan saja ???� Tulis Susatyo A Nuswantoro melaluo akunnya @satyo999SAN.

Bahkan netizen menganggap jika mereka yang menulis dan mengatakan Cina atau Tionghoa langsung dianggap rasis, seperti yang terjadi ketika Yusron Ihza Mahendra hanya meneruskan tulisan dari Suryo Prabowo, oleh Ahok langsung dituduh rasis dan dilaporkan ke Polisi.

Sebelumnya mantan Kepala Staff Umum Mabes TNI Letjend Purnawirawan Johanes Suryo Prabowo telah mengeluarkan ujaran dalam akun Facebooknya agar Ahok dan Teman Ahok tidak bertingkah dan arogan.

Karena kejadian yang selalu berakibat pada konflik yang menjadikan sasaran warga etnis Tionghoa karena kelakuan yang dianggap oleh Suryo Prabowo berawal dari keangkuhan.

Sumber:

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz