Bunga Narilatha Yang Unik, Mirip Perempuan Tanpa Busana

Artikel terkait : Bunga Narilatha Yang Unik, Mirip Perempuan Tanpa Busana


POSMETRO - Setiap Bunga memiliki ciri khas yang berbeda-beda mulai dari warna, ukuran, bentuk serta kemampuan khususnya.

Beberapa diantaranya memiliki bentuk yang unik dan terkesan seperti buatan manusia, hinga banyak asumsi yang keluar mengenai bunga tersebut.

Seperti halnya bunga Nariltha, bunga yang memiliki bentuk seperti seorang perempuan tanpa busana yang menutupi kemaluannya.

Menurut keterangan yang dihimpun Kemmanu.com dari berbagai sumber, Nariltha adalah bunga yang paling langka di dunia yang tumbuh di lereng perbukitan Himalaya di India.

Narilatha, yang bila diterjemahkan dalam bahasa Hindi berarti bunga dalam bentuk seorang wanita, hal yang membedakan bunga Nariltha dengan bunga yang lain selain dari bentuknya yaitu masa mekarnya. Bunga Nariltha diyakini mekar pada rentan waktu 20 tahun sekali.

Sementara itu dilaporkan bahwa bunga Nariltha yang juga sering disebut oleh penduduk lokal dengan sebutan Liyathabara Mala juga ditemukan di Thailand dengan sebutan "Nareepol".

Menurut sejumlah keterangan, di zaman dahulu saat pertapa bijak melakukan meditasi mendalam konsentrasi mereka akan hancur saat melihat bunga Nariltha.

Namun, dari penjelasan itu semua, dari berbagai forum di dunia maya mengatakan kalau bunga tersebut "hoax" namun ada juga yang meyakini kalau bunga tersebut adalah asli.

Seperti di forum situs foodandtravelfun mengungkapkan "kalau bunga itu benar-benar ada mengapa sampai sekarang tidak ada peneliti ataupun turis yang mencoba melihat bunga tersebut langsung"

"Selain itu, sedikit sekali referensi yang mengatakan kalau bunga tersebut memang benar ada, aku sudah melakukan searching melalui google namun situs yang memberikan informasi sangatlah sedikit dan tidak mendalam, aku sangat yakin bunga itu hanyalah karangan saja," ujar Arun Kumar, anggota forum situs Quora.

Sementara itu, salah satu stasiun Televisi di India menyiarkan mengenai mitos bunga tersebut, namun yang ditayangkan hanyalan keterangan gambar bukan dalam bentuk video.


Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz