Maling Ini Kirimkan Surat Kepada Korbannya

Artikel terkait : Maling Ini Kirimkan Surat Kepada Korbannya


POSMETRO - Tinggal bersama banyak orang yang baru dikenal di sebuah rumah kos memang harus berhati-hati, pasalnya tidak jarang terjadi tindak pencurian. Keysah, salah seorang penghuni kos di Yogyakarta, misalnya, ia kehilangan barang berharganya berupa handphone (HP), laptop, dan dompet berisi uang serta surat-surat penting, pada Selasa, (26/5) di kamar kosnya.

Saat dihubungi brilio.net, Rabu (27/5), Keysha mengaku kehilangan barang-barang berharganya tersebut saat dirinya sedang mandi di kamar kosnya. Mengetahui hal tersebut, gadis asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah langsung berteriak memanggil teman-teman sekosannya. "Semua teman-teman kost pada keluar semua, tapi mereka semua mengaku hal apapun yang mencurigakan," tutur Keysha.

Padahal, saat kejadian dirinya mengaku sudah menutup pintu kamarnya. "Kamar sudah saya tutup, tetapi memang tidak saya kunci karena hanya saya tinggal mandi," sebut dia.

Belum juga hilang rasa terkejutnya karena kehilangan barang-barang berharga, beberapa hari kemudian Keysha kembali dikejutkan peristiwa baru. Sebuah paket pos tiba-tiba sampai di rumahnya di Muntilan dengan tujuan penerima atas nama dirinya. Dalam surat tersebut, tertulis pengirim mencantumkan namanya Nurul Huda dan mengaku berprofesi sebagai seorang pemulung.

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz