PAN: Ahok buat popularitas dengan cara tak terpuji

Artikel terkait : PAN: Ahok buat popularitas dengan cara tak terpuji


POSMETRO INFO - Ketua fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Mulfachri Harahap menyindir gaya kepimimpinan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) memimpin Jakarta. Mulfachri menganggap Ahok sebagai pemimpin yang arogan dan keras kepala karena tidak mau mendengar pendapat orang lain.

"Saya kira semua orang, jika tidak sejalan dengan benak beliau, beliau akan dengan mudah bilang 'ini salah, ini salah' dan seterusnya," sebut Mulfachri di DPP PAN, Senopati, Jakarta, Minggu (1/5/2016).

Legislator senior dan petinggi PAN ini juga menyebut Ahok telah melakukan banyak kesalahan karena menghina banyak pihak.

"Coba liat bagaimana dia bisa menyalahkan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) sebagai auditor resmi negara. Kemudian dia juga menyalahkan hasil rapat komisi IV dengan ibu Susi terkait moratorium reklamasi," tambah Mulfachri.

Mulfachri menilai cara Ahok membangun popularitas dirinya menggunakan cara yang tidak terpuji.

"Jadi yang bersangkutan (Ahok) membuat popularitas yang tidak terpuji dengan cara-cara seperti itu. Saya kira publik bisa menilai lah, kira-kira itu ucapan yang punya landasan kuat atau tidak kita juga paham," pungkasnya.

PAN menyatakan Ahok bukanlah calon favorit untuk didukung sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017. Hal tersebut dikatakan Mulfachri seusai konferensi pers Safari Kebangsaan-Merajut Kebhinnekaan. [arah]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz