BREAKING NEWS: Dikabarkan Menghilang, Mahasiswi UGM Ditemukan Membusuk di Toilet Kampus.

Artikel terkait : BREAKING NEWS: Dikabarkan Menghilang, Mahasiswi UGM Ditemukan Membusuk di Toilet Kampus.

BREAKING NEWS: Dikabarkan Menghilang, Mahasiswi UGM Ditemukan Tewas di Toilet Kampus.

POSMETRO INFO - Sesosok mayat perempuan yang diduga merupakan mahasiswi UGM ditemukan di kamar mandi Gedung S2 dan S3 FMIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang. Dari informasi yang dihimpun, penemuan itu bermula saat seorang petugas keamanan curiga akan bau menyengat, Senin pagi.

Saat itu, petugas keamanan mencoba mencari asal bau menyengat tersebut. Setelah beberapa saat ditemukan jika kamar mandi yang terletak di lantai lima. Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi belum bisa menyimpulkan identitas korban. Sebelum Penemuan Mayat Perempuan, Kabar Seorang Mahasiswi UGM Hilang Sempat TersiarBerdasarkan informasi yang dikumpulkan Tribun Jogja melalui Official Page Line dari Gadjah Mada Muda, telah dikabarkan adanya mahasiswi UGM yang menghilang selama 4 hari.



Dalam informasi kehilangan yang termuat sekitar 15 jam lalu tersebut, disebutkan, nama mahasiswi itu adalah Feby Kurnia asal Batam, Kepulauan Riau. Dia merupakan mahasiswa Geofisika 2015.

Sementara itu, sesosok mayat perempuan yang diduga merupakan mahasiswi UGM ditemukan di kamar mandi Gedung S2 dan S3 FMIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang. Namun, sampai saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan belum bisa menyimpulkan identitas korban.

Seorang Mahasiswa Geofisika Mengaku Kenali Jasad

Beberapa orang mahasiswa jurusan Geofisika fakultas MIPA UGM mengetahui ciri-ciri jasad yang ditemukan di kamar mandi lantai lima Gedung S2 dan S3 FMIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang.

Saat ditunjukan foto jasad oleh petugas kepolisian, mereka mengatakan mengenalinya. Salah satu mahasiswa itu yakni Sabrina. Ia mengatakan mengenali ciri-ciri pakaian jasad tersebut. "Saya kenal persis dengan tas sama bajunya," ujarnya dengar menahan tangis.

Ia menduga jasad itu merupakan rekan satu kelasnya di jurusan Geofisika bernama Feby Kurnia, mahasiswi semester dua asal Riau. Sabrina mengutarakan, ia dan rekan satu kelas terakhir kali berkontak Kamis (28/4/2016) pagi. Saat itu korban akan berangkat kuliah. Namun hingga perkuliahan dimulai korban tidak kunjung terlihat. "Kami kira awalnya ketiduran," tambah Sabrina.

Saat itu Feby juga tidak dapat di telpon maupun dikirimi pesan singkat. Hilangnya Feby ini sempat dibuat kronologi oleh rekan-rekannya. Rekan-rekan Feby mengaku sempat berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mencari Feby dengan melacak nomer telepon genggam.

Mereka mendapati kejanggalan ketika nomer dapat dihubungi, tapi yang mengangkat seorang lelaki. "HPnya terlacak di Jalan Parangtritis," terang Sabrina. Pencarian keberadaan Feby terus dilakukan. Rekan korban kemudian menemukan fakta baru. Mereka mendapati sepeda motor Feby berada di parkiran UGM. Namun hingga saat ini kepastian itu belum dapat dibenarkan. Polisi masih melakukan identifikasi identitas korban dan melakukan olah TKP.[tribun]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz