Ahok Tantang PNS Mundur, Lulung: Enggak malu? Gagal komunikasi sama rakyat, sama internal gagal lagi

Artikel terkait : Ahok Tantang PNS Mundur, Lulung: Enggak malu? Gagal komunikasi sama rakyat, sama internal gagal lagi

Ahok dan Lulung
POSMETRO INFO - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana memprotes sikap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menantang bawahannya untuk mengundurkan diri. Ahok melempar pernyataan itu usai mundurnya Rustam Effendi dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara.

Pria yang akrab disapa Lulung tersebut berpendapat bahwa apa yang terjadi pada internal eksekutif saat Rustam mundur, harusnya menjadi bahan evaluasi bagi Ahok, bukan sebaliknya. "Jangan terus tantang-tantang. Itu kan bawahannya. Apa yang terjadi secara internal? Apa enggak malu sama rakyat?" katanya di Gedung DPRD DKI, Senin (2/5/2016).

Lulung mempertanyakan, apa tujuan Ahok melempar tantangan tersebut. Seharusnya, Ahok lebih mengevaluasi gaya kepemimpinannya, karena hal itu dipertontonkan setiap hari kepada masyarakat luas.

"Maksud dan tujuannya apa nantang gitu. Harusnya lebih melakukan pendekatan, apa enggak malu di masyarakat?" kata dia.

"Contoh dengan berhentinya Rustam, dia harusnya melakukan evaluasi, bukan malah nantang," imbuh Lulung.

Dengan mundurnya Rustam, dan adanya tantangan ini, Lulung menilai Ahok gagal menjalin komunikasi yang baik dengan bawahan.

"Pak Ahok gagal berkomunikasi. Ada penertiban, gagal komunikasi sama masyarakat. Masa sama internal gagal lagi," tukas dia. [okz]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz