Rustam Effendi Tambah Daftar Pejabat Mengundurkan Diri di Era Ahok!

Artikel terkait : Rustam Effendi Tambah Daftar Pejabat Mengundurkan Diri di Era Ahok!

 Rustam Effendi Tambah Daftar Pejabat Mengundurkan Diri di Era Ahok

POSMETRO INFO- Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI menilai mudurnya Rustam Effendi sebagai Wali Kota Jakarta Utara merupakan hal wajar. Sepanjang kepemimpinan Ahok, sudah tiga pejabat Pemprov DKI Jakarta mengundurkan diri termasuk Rustam Effendi.

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Prabowo Sunirman menilai pengunduran diri sebagai salah satu jalan bagi Rustam untuk terlepas dari segala polemik yang ada. "Saya apresiasi sikap Rustam Effendi. Mungkin selama ini dia berada dalam tekanan kerja. Sehingga, akhirnya tiada pilihan lain selain mengundurkan diri,� ujarnya, saat dihubungi di Jakarta, Senin (25/4/2016).

Menurut Prabowo, faktor dari mundurnya Rustam yaitu frustasi karena Ahok kerap mengancam akan menstafkan bawahannya sehingga memengaruhi kinerja mereka. Mestinya, lanjut Prabowo, guna meningkatkan produkvitas kerja, tidak dengan cara diancam dan ditakut-takuti sehingga membuat seseorang tertekan.

"Ini harus jadi cermin besar bagi petinggi DKI Jakarta. Sudah banyak PNS yang mundur, terakhir adalah Haris Pindratno (mantan Kepala Dinas Energi dan Perindustrian DKI Jakarta), serta Tri Djoko (Kepala Dinas Tata Air)," tutupnya.(i)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz