Marah-Marah, Pengamen Ini Tiba-Tiba Panjat Tower Tak Pakai Baju dan Celana

Artikel terkait : Marah-Marah, Pengamen Ini Tiba-Tiba Panjat Tower Tak Pakai Baju dan Celana

Marah-Marah, Pengamen Ini Tiba-Tiba Panjat Tower Tak Pakai Baju dan Celana

POSMETRO INFO - Seorang pengamen, Syarif Hidayatullah (25) nekat memanjat tower provider sambil telanjang bulat dan membawa gitar. Aksinya itu ia lakukan di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin pagi.

Entah apa maksudnya, hal itu sontak membuat geger dan menarik perhatian warga. Sebab, ia kerap memukulkan gitarnya ke pohon setiap ada kendaraan yang lewat.

"Kami belum tahu apakah dia mabuk atau gangguan jiwa. Sudah kami limpahkan ke Sudin Sosial Jakarta Selatan," kata Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Ary Purwanto kepada wartawan, Minggu (24/4/2016).

Awalnya sekira pukul 02.00 WIB, warga asal Brebes, Jawa Tengah itu sempat meminta segelas air putih kepada satpam. Belum sempat dijawab, pria itu segera berjalan ke arah Jalan Pakubuwono sambil marah-marah dan memukulkan gitarnya hingga akhirnya ia naik ke atas tower.

Beruntungnya, petugas Sudin Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Jaksel, dan Polsek Kebayoran Baru tiba di lokasi. Mereka mencoba mengimbau agar pria tersebut tidak loncat. Alhasil, sekira pukul 05.00 WIB, ia mau turun setelah dirayu-rayu.[okezone]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz