Hindari Gesekan Daerah Dan Pusat, Anggota Fraksi Gerindra ini Lakukan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Artikel terkait : Hindari Gesekan Daerah Dan Pusat, Anggota Fraksi Gerindra ini Lakukan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan


POSMETRO INFO - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Aceh 1 dari Fraksi Gerindra, Fadhlullah ( Dek Fad ) melakukan kegiatan " Rapat Dengar Pendapat " dan " Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan :  Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika kepada masyarakat di Desa Glumpang Baro, Kab. Pidie, Aceh pada tanggal 15 dan April 2016. 

Selama dua hari tersebut, Fadhlullah yang biasa disapa oleh masyarakat Aceh dengan sebutan DekFad, memanfaatkan dua hari masa kunjungan di Glumpang Baro, Kab Pidie untuk  melakukan kegiatan Dengar Pendapat Masyarakat dan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan. 

Selama dua hari kegiatan, DekFad dengan seksama mendengarkan setiap masukan masyarakat yang hadir. Dan umumnya setiap masukan yang ada mengharapkan agar kedamaian yang mereka rasakan beberapa tahun belakangan ini, tetap bisa dipertahankan. Agar masyarakat Glumpang Baro, dapat melakukan pekerjaan dengan tenang, sehingga  peningkatan taraf hidup para masyarakat Glumpang Baro dapat terwujud. " Setiap masukan yang disuarakan oleh setiap warga dapat meningkatkan pemahaman saya tentang keinginan dan kebutuhan masyarakat Glumpang Baro, Kab. Pidie. Dan tujuan adanya dilakukan Dengar Pendapat Masyarakat serta Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kab Pidie ini untuk menselarakan persepsi antara masyarakat Aceh dengan pemerintah pusat agar tidak terjadinya lagi gesekan serta sikap curiga masyarakat Aceh khususnya terhadap pemerintah pusat. Dan sebagai salah fungsi saya sebagai Anggota Dewan yang duduk di DPR RI, saya harus dapat menjadi jembatan musyawarah antara  agar tidak ada terjadi lagi konflik yang sudah - sudah. Dan saya, dalam kesempatan ini juga ingin memberi pemahaman bahwa rakyat Aceh adalah bagian dari Indonesia." Ujar DekFad, yang pada masa konflik, merupakan Panglima Perang Gam Termuda dari daerah Pidie.

Dan untuk mensejahterakan masyarakat Glumpang Baro, Kab. Pidie maka sesuai dengan posisinya sebagai anggota di komisi VI DPR RI, DekFad akan meningkatkan peranan koperasi sebagai bagian dari pengembangan usaha ekonomi produktif masyarakat  Glumpang Baro." Penyaluran bantuan modal usaha dengan syarat mudah dari pemerintah pusat maupun daerah untuk masyarakat Glumpang Baro, akan saya jadikan program prioritas bagi masyarakat Glumpang Baro. Karena mayoritas masyarakat di sini merupakan para pelaku usaha mikro dan ukm. Pengajuan dan penyaluran bantuan modal usaha untuk sektor mikro dan ukm akan disalurkan melalui koperasi yang sudah ada." (red) (kiriman pembaca)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz