Walaupun Udah Ketabrak Mobil & Semua Berserakan, Pria Ini Tetap Main HP Untuk Nge-Game

Artikel terkait : Walaupun Udah Ketabrak Mobil & Semua Berserakan, Pria Ini Tetap Main HP Untuk Nge-Game


POSMETRO - Inilah salah satu tanda bukti bahwa kegilaan seseorang pada dunia game online semakin meningkat.  Bayangkan saja! Di saat dirinya nyaris tak bernyawa karena jatuh dari sepeda motor, kedua tangan pria ini masih asyik memegang ponsel dan bermain game.

Tak bisa dipungkiri, salah satu kebiasaan yang bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas adalah bermain handphone, baik itu untuk membalas pesan, mengangkat telepon, ataupun bermain game. Tentunya kebiasaan tersebut bisa membuat nyawa kita atau orang lain melayang.

Kejadian yang cukup mencengangkan yang terjadi di jalan Changsha, ibukota Provinsi Hunan, China Selatan ini pun dibidik oleh kamera dan foto-foto tersebut secepat kilat tersebar di dunia maya.

Diduga, si pengendara motor tertabrak mobil di persimpangan jalan yang cukup sibuk, di pusat kota Changsha. Hal ini diperkuat dengan kotak-kotak yang ia dibawa di atas motor berserakan di jalan. Namun, ketika polisi tiba, ia menolak untuk bangun dan mengatakan kepada mereka, jika dia sedang menunggu ambulans sambil asyik bermain game di ponselnya. Alhasil, kejadian ini menyebabkan gangguan lalu lintas di jalan utama tersebut.

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz