Ini Dia 5 Film Bioskop Indonesia Terbaru Bulan Juni 2015

Artikel terkait : Ini Dia 5 Film Bioskop Indonesia Terbaru Bulan Juni 2015

Film-film Indonesia ini kejar rilis sebelum masuk bulan Ramadan di pertengahan Juni 2015.
LihaDulu - Film-film Indonesia ini kejar rilis sebelum masuk bulan Ramadan di pertengahan Juni 2015.

Selamat datang di bulan Juni tahun 2015, saatnya melihat film-film Indonesia apa saja yang akan tayang di bioskop. Sejauh ini, baru ada lima film yang telah memastikan rilis. Bukan hal yang terlalu aneh, mengingat pertengahan bulan Juni ini akan dimulai bulan Ramadan 1436 hijriah. Biasanya, para pembuat film Indonesia memang menghindari merilis film selama bulan Ramadan yang dianggap sepi.

Akan tetapi, bukan berarti bulan Juni ini benar-benar sepi dari film Indonesia. Lima film terbaru yang akan rilis di pekan pertama dan kedua bulan Juni ini menampilkan berbagai tema berbeda. Ada horor, drama remaja, komedi, drama religi, sampai berlatar dunia tari. Nah, sebelum memutuskan akan menonton yang mana, simak cuplikan kelima film tersebut, mulai dari halaman berikut.

HALU (HALUSINASI)
Film horor thriller arahan Boy Rano ini mengisahkan keisengan menggunakan jamur memabukkan yang berbuntut teror dan kaburnya batas kenyataan dan halusinasi di sebuah apartemen angker. Film ini menampilkan akting Dhea Ananda, Nabel Mahadewi, Julian Kunto, dan Wulandari. Tayang mulai 4 Juni.




CABE-CABEAN
Istilah "cabe-cabean" ternyata bukan perkara main-main. Seorang gadis muda memutuskan jadi seorang cabe�rebutan para pembalap motor liar di malam hari, dan keadaan tidak menjadi lebih mudah ketika ia jatuh cinta pada seorang pembalap baru. Film garapan Endri Pelita ini dibintangi Yuki Kato, Ciccio Manassero, David John Schaap, dan Ratu Intan, tayang di bioskop mulai 4 Juni.




PERSEMBAHAN TERAKHIR
Kisah seorang mantan impersonator Michael Jackson yang kembali menekuni kegemarannya itu demi menghibur seorang anak, sekaligus mengembalikan harga diri setelah dicurangi oleh rivalnya. Film garapan Fadly Jackson dan Akhmad Faisal ini akan tayang di bioskop mulai 4 Juni.




AYAT-AYAT ADINDA
Rumah produksi MVP Pictures, Dapur Film, Mizan Productions, bekerja sama dengan Studio Denny JA dan Argi Film mempersembahkan film drama religi keluarga, tentang seorang anak bertekad mengikuti perlombaan membaca Al-Quran, meski menghadapi stigma sesat yang dituduhkan pada orang tuanya. Film garapan Hestu Saputra dan ditulis oleh Salman Aristo ini dibintangi Tissa Biani Azzahra, Surya Saputra, Cynthia Lamusu, dan Deddy Sutomo, tayang mulai 11 Juni.




PIZZA MAN
Tiga orang gadis yang tinggal serumah melampiaskan sakit hati dengan pesta gila-gilaan, namun begitu pagi tiba, mereka baru sadar telah mencelakakan seorang pengantar pizza. Film komedi garapan Ceppy Gober ini dibintangi Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Gandhi Fernando, dan juga cameo dari banyak figur publik seperti Novita Angie, Kemal Palevi, Dhea Ananda, Derby Romero, dan lain-lain. Film ini tayang mulai 11 Juni.




Sumber : muvila.com

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz