Cuma Gara-Gara Kentut Doang, Pria Ini Jadi Milyarder

Artikel terkait : Cuma Gara-Gara Kentut Doang, Pria Ini Jadi Milyarder


POSMETRO - Kentut memang hal yang menjijikkan bahkan bisa menimbulkan pertikaian. Namun, kentut juga membawa hoki bagi pemiliknya. Hanya gara-gara kentut, Goran Andervass mendapat uang sebesar Rp 930 juta. Bagaimana bisa?

Dilansir dari Mirror.co.uk, pria asal Swedia yang bekerja sebagai teknisi komputer ini tengah kedatangan klien dari Bank National Swedia. Tetiba ada bau kentut yang menyengat dan Andervass menuduh kliennya tadi.

Tak terima dituduh, keduanya pun bertengkar dan saling menuduh. Pertengakaran ini pun didengar oleh bos klien tadi dan memanggil Andervass. Karena dirinya tak bersalah, Andervass pun tetap bersikeras bahwa dia tidak kentut.

Bos klien tadi pun mengadukan ke atasan Andervass, dan dia pun dipanggil kembali karena malu dan dianggap menggagalkan klien. Andrevass pun dipecat.

Tak terima dipecat, akhirnya Andervass pun menuntut Bank National Swedia sejumlah Rp 930 juta. Gugatan tersebut dikabulkan dan ternyata pihak Bank National Swedia dianggap gagal dan harus membayar kerugian tersebut.

Sumber : sooperboy.com

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz