4 Gaya Pria Ini Akan Bikin Wanita Ngga Selera Sama Kamu

Artikel terkait : 4 Gaya Pria Ini Akan Bikin Wanita Ngga Selera Sama Kamu


POSMETRO - Anda akan melakukan kencan pertama dengan seorang wanita, tentu Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin termasuk penampilan. Karena para wanita akan menentukan apakah mereka akan mengiyakan atau menolak bila Anda mengajaknya untuk melakukan pertemuan kedua.

Apa saja yang harus dihindari agar tidak salah gaya pada awal jumpa:

Baju Lusuh
Seringkali Anda yang telah seharian sibuk bekerja, terkadang lupa dan tak menyadari jika baju yang Anda kenakan sudah kucel atau lusuh. Jika hendak bertemu dengan pasangan Anda, luangkan waktu untuk pulang sebentar dan mengganti dengan pakaian yang baru. Pilih baju berbahan nyaman dengan kerah atau tidak berkerah.

Perhatikan Kerapihan!
Coba perhatikan kembali kemeja Anda ketika akan melakukan kencan, bisa jadi kemeja yang tadinya masih rapi, lengan kemejanya telah digulung keatas, kemeja yang seharusnya berada di dalam celana kini telah mencuat ke segala arah. Hal ini akan mengganggu pemandangan, terutama bagi para wanita. Mereka akan berpikir jika Anda kurang memperhatikan kerapihan pakaian Anda.

Celana Terlalu Ketat
Bagi Anda yang menyukai tampilan pakaian bergaya modern, terkadang celana yang pas dengan tubuh Anda bisa menjadi pilihan yang cocok. Namun jangan salah memilih, terkadang celana ketat membuat bokong Anda menarik bagi lawan jenis, namun perhatikan bagian kantong, apakah terlihat seperti menonjol walaupun tak terisi? Hal ini akan membuat para wanita menjauhi Anda karena mereka menilai Anda memaksakan memakai ukuran yang tak sesuai, bukan karena gaya atau tren, tapi menjadi korban mode.

Sepatu kotor
Tampilan berbusana Anda menjadi mengecewakan bila Anda memakai sepatu yang kotor. Tidak ada salahnya sedikit meluangkan waktu untuk merawat, menyemir atau menjaga kebersihan sepatu Anda, atau setidaknya miliki lebih dari sepasang sepatu, karena jika sepatu yang lain sedang dibersihkan, Anda masih tetap memiliki sepatu cadangan bersih lainnya. Mudah kan? (boy/fer)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz