Innalillahi... Ajo Ramon Berpulang, Para Pecinta Sate Padang Berduka

Artikel terkait : Innalillahi... Ajo Ramon Berpulang, Para Pecinta Sate Padang Berduka


POSMETRO INFO - Netizen berduka atas berpulangnya Ajo Ramon, salah satu penjual satai padang di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Ajo Ramon, yang sudah berjualan sejak 1980-an, meninggal di RS Mintoharjo pada Senin (2/5). Almarhum dimakamkan di dekat kediamannya di Jalan Tegal Parang Selatan, Gang BB.

Nama Ajo Ramon kemudian ramai diberbincangkan di media sosial Twitter sehingga menjadi Indonesia Trends. Para pelanggan beduka atas berpulangnya Ajo Ramon.

"Semoga Ajo Ramon masuk surga karena telah membahagiakan kami para pecinta Sate Padang yang nongkrong di Santa #RIPAjoRamon," tulis akun milik Putri Ayu Ningtyas.

"Meninggalnya Ajo Ramon adalah kehilangan besar buat kita para pecinta Sate Padang," kata akun Arya P.

"Ajo Ramon meninggal dan sampe masuk grup Whatsapp kantor itu adalah bukti betapa powerfull-nya sate padang beliau," ujar akun Pancake.

"Turut berduka cita atas berpulangnya Ajo Ramon, chef Sate Pariaman di Gereja Santa, Kebayoran. Semoga Ajo Ramon tenang di alam sana. Aamiin," tutur akun Indra J Piliang.

"Pemilik Sate Padang, yang ngantre dan enak banget kuahnya, telah berpulang. Selamat jalan Ajo Ramon," ujar akun Raden Bima Drian. [rol]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz