Gamer Indonesia Berduka, 15 Game Populer Ini Terancam di Blokir !

Artikel terkait : Gamer Indonesia Berduka, 15 Game Populer Ini Terancam di Blokir !


POSMETRO.INFO - Pada kali ini kita membahas apakah benar 15 game yang terancam di blokir Kemendikbud telah di gencar-gencar oleh berita 15 game yang berbahaya bagi KPAI akan di blokir oleh Kemendikbud . Game-game yang terancam di blokir ini sudah sangat populer kalangan pengguna internet dan sudah lama beredar , namun hal ini membuat kalangan pengguna internet menjadi bertanya-tanya kenapa baru-baru ini diluncurkan aksi pelarangan pada game tersebut . Dan kenapa ketika game tersebut mau launching tidak langsung di larang , Ada apa gerangan dengan KPAI dan KEMENDIKBUD ini .

" Total semua yang akan di blokir ada 22 Game kekerasan tapi ada beberapa yang juga di selipkan pornografi ,itu ada . Sementara yang sudah di blokir ada 15 termasuk Grand Theft Auto (GTA) " Ucap Erlinda ,Sekjen KPAI .

15 Game Berbahaya yang akan di Blokir KEMENDIKBUD

1. Grand Theft Auto 
2. Mortal Combat 
3. Point Blank 
4. Counter Strike 
5. World of Warcraft 
6. Call of Duty 
7. Cross Fire 
8. War Rock 
9. Future Cop 
10. Carmageddon 
11. Shelshock 
12. Rising Force 
13. Atlantica 
14. Bully 
15. Conflict of Vietnam

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akan mendesak Kemendikbud untuk segera memblokir game-game tersebut dan aktif mendorong game-game edukatif .

Komisi Perlindungan Anak Indonesia juga menghimbau anak-anak bangsa di lindungi dari tayangan dan permainan yang mengandung dampak buruk bagi perkembangan segi intelektual dan segi spiritual anak bangsa .

Dampak Buruk Kecanduan Game

1. Perilaku Negatif 
2. Tidak Peka Sosial 
3. Menganggu Kesehatan 
4. Gangguan Emosi 
5. Mengalami Obsesi 
6. Mendorong Ketidakjujuran 
7. Tidak Mampu Mengendalikan Diri 
8. Mempengaruhi Otak 

Dengan demikian anda dapat mengetahui apa saja game yang terancam di blokir kemendikbud , marilah menilai menurut penilaian anda masing-masing . (tma)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz