Astaga ! Polisi Mesum Ketahuan Retas CCTV Untuk Lihat Ibu Menyusui

Artikel terkait : Astaga ! Polisi Mesum Ketahuan Retas CCTV Untuk Lihat Ibu Menyusui


POSMETRO.INFO - Polisi seharusnya ada untuk mewujudkan keamanan bagi warga, namun tidak demikian dengan polisi Detroit, Amerika Serikat bernama Michael Emmi ini. Emmi digugat oleh oleh seorang wanita bernama Megan Pearce karena disebut mematamatainya saat menyusui sang bayi.

Kisah berawal saat polisi sebelumnya menangkap suami Pearce atas kasus kepemilikan ganja. Ketika itu polisi ikut menyita barang-barang suami Pearce, salah satunya iPhone-nya, Fossbytes (30/04).

Di suatu hari, saat sedang menyusui bayinya, Pearce sadar bila kamera CCTV di kamar bayinya berkedip-kedip, tanda sedang digunakan. Padahal Pearce tahu bila hanya iPhone dan iPadnya, serta iPhone suaminya yang bisa mengaktifkan kamera itu. Dia sedang menyusui, dan suaminya ada dipenjara, lalu siapa yang mengaktifkan kamera CCTV itu?

Penasaran, Pearce langsung mengaktifkan fitur "Find my iPhone" guna melacak keberadaan iPhone suaminya, sebab tentu tidak mungkin suaminya menggunakan iPhone di tahanan. Dari situ diketahui bila si iPhone ada dikediaman salah satu rumah polisi kawasan Hazel Park, Michael Emmi.

Sontak Pearce merasa tidak terima karena saat menyusui anaknya itu dirinya dalam keadaan telanjang. Merasa 'dikhianati' oleh polisi, Pearce dan pengacaranya melaporkan polisi tersebut dengan tuduhan melanggar undang-undang soal penyadapan privasi. (ma)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz