Usai Tidur Bareng, Uang dan HP gadis Muda Ini Malah Di Bawa Kabur

Artikel terkait : Usai Tidur Bareng, Uang dan HP gadis Muda Ini Malah Di Bawa Kabur

Usai Tidur Bareng Uang dan HP Gadis Muda Raib

POSMETRO INFO - Niat hati mendapatkan bayaran dengan tidur bersama pria yang baru dikenalnya, AO gadis manis yang baru berusia 21 tahun ini, justru harus mengalami nasib apes. 

Sebab, AO terpaksa merelakan sejumlah uang dan dua buah handphone miliknya raib usai dibawa kabur teman kencannya tersebut.

Alhasil, dengan muka kesal,  AO warga Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang (SU) I Palembang ini akhirnya mendatangi Polresta Palembang guna melaporkan kejadian tersebut, Sabtu (23/4/2016).

Saat melapor, AO mengatakan kejadian itu bermula pada Jumat 22 April 2016 malam. Dimana saat itu, dirinya berkenalan dengan pelaku di sebuah hotel di bilangan Jalan Demang Lebar Daun.

Usai berkenalan, keduanya pun terlibat percakapan serius hingga akhirnya AO dan pelaku memutuskan untuk menginap dan menghabiskan malam di dalam kamar hotel tersebut.

"Nah paginya, kami sarapan berdua di restoran hotel itu. Usai sarapan, dia minta izin untuk mengambil rokok di mobil. Saat itu saya tidak curiga," kata korban.

Namun setelah lama ditunggu, rupanya pelaku tak kunjung kembali ke tempat sarapan tersebut.

"Saya lihat keluar mobilnya sudah tidak ada lagi. Saya pun langsung mengecek ke kamar dan melihat dua handphone saya sudah hilang. Uang Rp 200 ribu yang ada di dalam tas saya juga dibawa kabur sama dia," jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede membenarkan laporan korban telah diterima pihaknya. "Sementara ini masih dilakukan penyelidikan," pungkasnya.(m)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz