Rossi Tak Terkejar di Sirkuit Jerez, Lorenzo dan Marquez ke 2 dan 3.

Artikel terkait : Rossi Tak Terkejar di Sirkuit Jerez, Lorenzo dan Marquez ke 2 dan 3.

Rossi Rajai Sirkuit Jerez, Lorenzo dan Marquez ke 2 dan 3.

POSMETRO INFO - Pembalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi sukses menjadi yang terbaik pada seri keempat MotoGP 2016 di Sirkuit Jerez, Spanyol 24 April. Rossi yang mengawali balapan dari pole position tak terkejar hingga akhirnya menjadi juara usai melahap 27 lap.

Pertarungan seru justru terjadi untuk memperebutkan posisi ketiga. Uniknya, persaingan melibatkan dua pembalap dari tim yang sama, yakni duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Marquez nampak sempat hilang fokus pada awal balapan. Kelengahannya sukses dimanfaatkan Pedrosa dengan baik. Setelah melewati beberapa tikungan, Pedorsa sukses menempati posisi ketiga dan membuat rekannya harus bertarung dengan Vinales yang menguntit di posisi kelima.

Akan tetapi, Marquez menunjukkan kualitas sebagai mantan juara MotoGP. Buktinya, Marquez sudah bisa berhasil menjauhkan diri dari Vinales dan melewati Pedrosa pada lap kedua.

Komposisi Rossi, Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha), dan Marquez tak terkejar di barisan depan. Rossi yang sempat unggul jauh sempat mendapatkan perlawanan ketika balapan menyisakan delapan lap. Ketika itu, Lorenzo sukses mereduksi ketertinggalan yang awalnya 3,057 detik menjadi 2 detik.

Lorenzo terlihat berusaha keras untuk bisa melewati Rossi pada sisa lap. Namun, The Doctor terlalu perkasa pada balapan kali ini. Hingga akhir balap, Rossi tetap tak terkejar untuk meraih titel di GP Spanyol 2016. [metrotv]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz