[Rilis] GB Parking Sebabkan Macet Total, Tata Kelola Parkir UIN Syarif Hidayatullah Makin Parah.

Artikel terkait : [Rilis] GB Parking Sebabkan Macet Total, Tata Kelola Parkir UIN Syarif Hidayatullah Makin Parah.

[Rilis] GB Parking Sebabkan Macet Total, Tata Kelola Parkir UIN Syarif Hidayatullah Makin Parah.

POSMETRO INFO - Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta Sesalkan kebijakan rektorat yang menyebabkan kendaaran Macet Total.

Kemacetan yang diduga oleh sebab lambatnya Scen sistem Gerbang Berkah (GB), dari Fakultas Tarbiyah Sampai Fakultas Ushuluddin yang menghambat berjalannya kendaraan mahasiswa.

"GB Parking yang digadang akan meminimalisir tertibnya parkiran dan antrian ternyata tidak sesuai dengan faktanya, dan malah banyak memakan lahan hijau kampus".Senin(25/04/16)

Muhammad Faqih Presiden Koalisi, Mahasiswa Uin (KMU) menuturkan, sungguh ironis sejak surat edaran yang dikeluarkan oleh pihak Rektorat dengan nomor Un.02/R/KP.01.4/998/2016".

"Dinyatakan bahwa pengelolaan parkir meliputi perbaikan dalam hal sarana yang salah satunya merupakan pelayanan parkir dengan sistem informasi, database computer dan gate control sama sekali tidak sesuai dengan yang semestinya ".

Faqih menambahkan "Bergantinya pengelolaan parkir berbagai fasilitas dipasang untuk menunjang keperluan parkir. Pemindai tiket, mesin tiket dan palang otomatis telah dipasang GB Parking sama sekali tidak memberikan efek positif pada kampus".

Selain itu, lanjut Faqih, " lahan Student Center (SC) yang dijadikan sebagai aktivitas Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dijadikan lahan untuk menampung kendaran roda dua, padal lahan SC sangat penting ".

"Juga begitu banyaknya kendaraan yang berada di kampus tentunya memiliki pemasukan yang cukup banyak dan keuntungan yang diambil oleh pihak kampus masih belum jelas alokasi dananya ".Kata Faqih.[red/muhammad faqih]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz