Pendiri PAN : Amien Rais Tidak Pikun, Ahok Saja yang Berubah Total.

Artikel terkait : Pendiri PAN : Amien Rais Tidak Pikun, Ahok Saja yang Berubah Total.

PAN : Amien Rais Tidak Pikun, Ahok Saja yang Berubah Total.

POSMETRO INFO - Politikus senior PAN, Putra Jaya Husin, menepis pernyataan yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, yang menyebut sekarang ini Amien Rais itu sudah tua dan pikun lantaran memberikan kritikan keras. "(Pak Amien Rais) Bukan pikun. Dulu belum ketahuan kalau Ahok itu kasar," kata Putra Jaya kepada INILAHCOM, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Putra Jaya yang juga salah satu pendiri PAN menilai, Amien memberikan kritikan kepada Ahok karena perilaku Ahok sudah berubah menjadi sosok yang arogan. Bukan karena lupa atau pikun pernah menyematkan suatu penghargaan pada Ahok dan saat ini malah mengkritik sikapnya.

Menurut Purat, semua orang bisa berubah memberikan penilaian seiring juga dengan perubahan pada orang yang dinilai. Seperti penilaian Amien terhadap Ahok yang dulu dinilai santun dan sekarang berubah jadi sosok pemimpin yang sangat arogan.

"Pak Amien melihat Ahok yang sekarang sudah berubah. Penilaian orang berubah kalau yang dinilai berubah," ujar Putra.

Sebelumnya Amien Rais menyatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahon sangat arogan. Amien melihat Ahok sebagai pihak yang senang menantang semua pihak, bahkan terkesan meremehkan lembaga negara yakni, BPK terkait hasil investigasi pengadaan lahan rumah Sakit Sumber Waras.

Menanggapi kritikan dari Amien, Ahok pun membalas. Meski menghargai kritikan itu, namun Ahok menyebut bahwa Amien dulu pernah memberikan penghargaan kepada orang arogan seperti dirinya. Untuk itu dia menyebut bahwa Amien sudah pikun. "Kamu ingatkan saja dia, mungkin sudah tua, pikun," ujar Ahok.[inilah]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz