Kata-Kata Kocak & Lucu Ala Anak Kos, Apa Kalian Pernah Seperti Ini?

Artikel terkait : Kata-Kata Kocak & Lucu Ala Anak Kos, Apa Kalian Pernah Seperti Ini?


POSMETRO - Kehidupan anak kost memang selalu menarik untuk dikulik, pasalnya banyak kejadian lucu yang biasanya hanya dirasakan oleh anak kost saja. Tinggal dengan banyak orang dengan latar belakang yang berbeda-beda tentunya tidak mudah. Penyesuaian diri dan toleransi adalah hal utama yang harus dilakukan oleh sesama penghuni kost.

Seperti yang telah ditelusuri brilio.net, Senin (1/6) dari beberapa kost. Ada saja kelakukan unik yang dilakukan oleh mahasiswa dan mahasiswi perantauan tersebut. Salah satunya adalah membuat tulisan-tulisan unik dan absurd untuk saling mengingatkan sesama penghuni kost.

Seperti salah satu tulisan yang tertempel di dapur bersama salah satu kost yang berbunyi, "INDOMIE dari Bu Kost, tolong ambil saat TANGGAL TUA saja, jatah masing-masing TIGA."

Menurut Laura (23), tulisan seperti itu dipasang tujuannya semata-mata agar adanya toleransi sesama penghuni kost. "Sengaja pakai kata-kata yang menarik biar temen-temen gampang ingetnya," katanya sambil terbahak saat brilio.net mengunjungi kostnya di daerah Tambakbayan, Babarsari, Yogyakarta.

Tulisan di kost Laura hanya salah satunya. Masih banyak hal serupa di kost lain, termasuk mungkin di kost kamu.













Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz