7 Cara Agar Mantan Pacar Mau Balikan

Artikel terkait : 7 Cara Agar Mantan Pacar Mau Balikan


POSMETRO - Ada beberapa hal yang perlu pria ketahui saat ingin menjalin hubungan kembali dengan mantan yang masih disayangi. Sayangnya, pria terkadang malah salah mengambil sikap untuk melakukan pendekatan. Bukannya balikkan, justru kehilangan sang mantan untuk selamanya.

Berikut beberapa cara jitu yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kembali sang mantan yang masih Anda sayangi. Walaupun cara ini tetap masih ada pengecualian, tergantung alasan dari putusnya hubungan Anda.

Ini dia beberapa tips untuk membuat mantan pacar ingin balikan:

1. Pastikan Hubungan Sudah Putus
Yang pertama harus dilakukan adalah make sure kalau hubungan tersebut memang sudah putus, bukan sekedar sedang 'break' atau cuma lost contact. Ini dibutuhkan agar hubungan tidak mengambang dan tidak ada salah satu pihak yang mengatakan kalau pasangannya menghilang dan meninggalkannya begitu saja.

2. Cuek
Semakin ingin Anda mendapatkan kembali mantan kekasih Anda, hal yang harus dilakukan adalah sedikit cuek. Buat dia penasaran dengan tidak berhubungan sama sekali dengannya. Seberapa cepat atau lama hubungan suatu pasangan, mantan tetaplah seseorang yang pernah atau mungkin masih ada di hati. Dipastikan mantan masih sering memikirkan Anda.

3. Jangan Pernah Minta Balikan
Sebisa mungkin untuk tidak menghubungi mantan apalagi sampai minta balikan duluan. Kemungkinan besar adalah penolakan yang akan didapat. Walaupun dia merasa masih membutuhkan Anda, apalagi alasan putusnya hubungan adalah karena kesalahan dari Anda.

4. Hindari Teman-Temannya
Hindari lingkungan mantan. Walaupun teman-teman yang sering menghabiskan waktu bersamanya sudah menjadi teman Anda juga, cobalah untuk menghindar sebentar. Ciptakan lingkungan dan dunia baru tanpa ada embel-embel sang mantan. Menghilanglah untuk beberapa saat. Yang perlu dilakukan adalah sedikit bersabar.

5. Habiskan Waktu Bersama Teman
Berakhir pekanlah bersama teman-teman lama, bila perlu lingkungan teman ini adalah lingkungan yang belum pernah mantan kenal dengan baik. Dia akan memikirkan Anda sedang menghabiskan waktu dengan siapa dan di mana, buat dia semakin bertanya-tanya dengan kemisteriusan Anda.

6. Gym
Buat penampilan yang lebih baik, pergi berolahraga, rutin ke gym membuat fisik dan pikiran semakin sehat. Anda tidak akan terlarut dalam kegalauan putusnya hubungan dengan sang mantan, malah mungkin menemukan beberapa flirt baru di gym. Penampilan yang lebih baik membiuat sang mantan menjadi seperti sedikit penyesalan meninggalkan Anda.

7. Date Sama Wanita Lain
Selain pikiran tidak melulu memikirkan mantan karena telah hadir orang baru, date dengan wanita baru akan membuatnya semakin gemas karena mantan akan jealous. Perlu diperhatikan karena ini sedikit beresiko untuk Anda terjebak dalam hubungan yang baru atau sang mantan malah menilai Anda adalah player yang gampang jatuh kepelukan wanita lain. Buat keadaan kalau Anda dengan wanita baru ini masih dalam tahap pengenalan.

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz