2 Pesawat Bertabrakan & Jatuh Ke Laut

Artikel terkait : 2 Pesawat Bertabrakan & Jatuh Ke Laut


POSMETRO - Sebuah rekaman amatir memperlihatkan kejadian mengejutkan saat dua pesawat yang melakukan atraksi akrobat bertabrakan di udara dan jatuh ke laut. Dalam peristiwa itu, dikabarkan seorang pilot tewas.

Peristiwa itu terjadi di langit Alba Adriatica, di pantai timur Italia. Ketika itu, dua pesawat tengah dalam formasi di atas udara Tortoreto.

Penonton yang menyaksikan dari pinggir pantai melihat dua pesawat itu mengudara dari sebelah kanan lalu beratraksi. Namun tiba-tiba salah satu pesawat drop dan menabrak pesawat lainnya.

Rekaman menunjukkan, pesawat yang drop itu menghantam pesawat kedua yang berada di bawahnya. Lalu kedua pesawat jatuh ke dalam laut dengan setidaknya salah satu dari mereka berbenturan karena mereka berputar ke bawah.

Corriere melaporkan bahwa pilot berusia 43 tahun, Luigi Wilmo Franceschetti berhasil selamat dan hanya menderita luka ringan. Namun, pilot pesawat kedua, Marco Ricci, 47, tewas dalam tabrakan itu. Tubuhnya ditemukan sekitar satu mil dari pesawat bertempat duduk dua orang yang tenggelam.

Seperti dilansir Daily Mail, seorang saksi mengatakan kepada wartawan: "Kami berjalan di sepanjang pinggir laut dari Tortoreto, kami melihat dua pesawat terbang pada ketinggian rendah dan tidak terlalu cepat. Ketika mereka bertabrakan, kami mendengar suara keras. Pertolongan tiba langsung, baik melalui laut dan darat. "
Media Italia melaporkan bahwa jaksa setempat mengumumkan mereka sedang menyelidiki insiden itu. (mac/tribunjabar)


Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz