Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ?

Artikel terkait : Wah, Gerindra Yakin Hanura Akan Tinggalkan Ahok, Kenapa Ya ?


POSMETRO.INFO - Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra DKI Jakarta, hari ini Minggu (8/5/2016) di Gedung Djuang 45, dihadiri beberapa petinggi partai poitik.

Pantauan TeropongSenayan, tampak hadir Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Mohamad Ongen Sangaji.

Disela-sela acara, Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik selaku tuan rumah, sempat menyinggung langkah politik yang sudah diambil oleh Partai Hanura.

Hanura dan Nasdem diketahui telah menyatakan dukungannya kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Pak Ongen Ketua DPD Hanura, sahabat saya walaupun dukung Ahok yak Pak? Tapi, politik itu tetap bersahabat," kata Taufik saat membuka acara Rakerda Gerindra DKI Jakarta.

Meski begitu, Taufik mengingatkan agar partai politik yang saat ini telah mendukung duet Ahok-Heru Budi Hartono, untuk kembali mempertimbangkan keputusan tersebut.

"Saya ingatkan kawan saya Nasdem dan Hanura, Insyaallah kalau Pak Ongen, nanti Hanura di ujungnya bakalan bareng-bareng sama kita," jelas Taufik.

Taufik mengaku, sejauh ini Gerindra terus menjalin komunikasi politik hampir ke semua parpol di DKI, diluar Nasdem dan Hanura yang sudah menyatakan mendukung Ahok-Heru.

"Kita yang belum komunikasi hanya dengan Hanura dan Nasdem, Insyaallah pada titik tertentu Hanura akan berubah juga, saya yakin itu," tandasnya. (ts)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz