Waduh! Ayu Tingting Sebut Mau Lelang Buku Nikah, Katanya Pengen Sewa Suami Orang ?

Artikel terkait : Waduh! Ayu Tingting Sebut Mau Lelang Buku Nikah, Katanya Pengen Sewa Suami Orang ?

Waduh! Ayu Tingting Sebut Mau Lelang Buku Nikah, Pengen Sewa Suami Orang ?

POSMETRO INFO - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengejutkan publik dengan kabar bahwa janda satu anak ini akan menjual buku nikahnya. Video pernyataan Ayu bakal melelang buku nikahnya itu menyebar di Youtube. Video itu direkam Maret lalu. Pelantun �Sambalado�, Ayu Ting Ting mngatakan buku nikah yang akan dilelang masih berada di KUA.

Sambil duduk dan rambutnya ditata sang asisten, Ayu menyatakan rencana tersebut di depan kamera yang merekam aktivitasnya. "Awalnya sih gua rela nggak rela kasih buku nikah gue. Tadinya mau gue jual, gue lelang. Pernikahan tersingkat," kata Ayu. Dalam video itu ia juga berdoa agar bisa dipertemukan dengan jodoh terbaik, dan langsung diamini seluruh orang yang berada di dalam ruangan ganti.

Tak hanya itu, Ayu juga sempat melontarkan rencana untuk menyewa suami. "Eh mohon maaf itu suami emang sekarang engga ada yang bisa disewa. Kalau boleh saya mau sewa seminggu," katanya yang mengundang tawa para asistennya.

Entah apakah rencana itu serius atau sekedar lelucon, namun yang pasti kini beredar video berjudul �Ayu Ting Ting Mau Lelang Buku Nikah� di YouTube channel Ayu Ting Ting Tv. Sejak ditayangkan 17 Maret lalu video itu sudah ditonton 132 Ribu kali.

Sekadar diketahui Ayu sempat menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada tanggal 4 Juli 2013. Ayu menikah di usianya yang masih sangat muda 21 Tahun. Namun pernikahan ini tak berlangsung lama pada Januari 2014 ia melayangkan gugatan cerai. April 2014 dia resmi berstatus Janda. Dari pernikahannya dengan Enji, Ayu dikaruniai putri cantik bernama Bilqis Khumairah Razak.

Tangapan Netizen
FATMAH . AHMAD ELIS: penghinaan jg tu lelang buku nikah, nnt ujung2 g laku walau kaya, makin sombong makin muaaaakkkkkk, ucapan adalah do"a, belajar agama dikit dong.

Suhendiy Pratama: Cinta adalah segala nya yg tak bisa di miliki semua orang,kalau ayu mau jual buku nikah sebaik nya pending aja dulu masih banyak kok yg mau sama wanita seperti ayu ting ting aku do'a kn supaya mendapat kn laki2 yg baik seperti saya sendiri,Thenk by suhendiy pratama dari pekan baru siak sri indrapura.[tribun]

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz