Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok

Artikel terkait : Poster "Risma for DKI" Gemparkan Jagad Maya, Ini Reaksi Ahok


POSMETRO.INFO - Mendadak poster "Risma for DKI" lengkap dengan gambar wajah Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini itu menggemparkan jagad maya. Meski sudah dipastikan ketidakbenarannya oleh PDI Perjuangan, diyakini keberadaan poster itu pun cukup mengejutkan hati Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Namun, ketika dikonfirmasi perihal keberadaan poster tersebut calon petahana Gubernur DKI Jakarta itu menanggapi santai."Enggak apa-apa, tergantung orang Jakarta, semakin banyak pilihan semakin bagus," ungkap Ahok saat dikonfirmasi di Balai Kota Jakarta, Sabtu (7/5/2016).

Berbagai kalangan meyakini, hanya Risma yang dapat menyaingi tingkat popularitas dan elektabilitas Ahok di Jakarta. Tak ayal kalangan tersebut pun mendesak agar PDI Perjuangan sebagai pengusung dapat memboyong Risma ke Pilkada DKI.

Mereka menamakan diri Karisma Jakarta dan eksis di media sosial Twitter dengan akun @Karisma_Jakarta. Tak hanya itu, tagar #RismaDKI1 dan #BekerjaDgnHati pun digalakkan dan mulai viral di kalangan netizen.

Bahkan, dukungan mereka juga sudah diwujudkan dengan pemasangan berbagai poster di wilayah Ibu Kota. Dalam poster itu tampak foto Risma dengan warna hitam-putih.

"Yg jelas kami warga yg minta, dgn harap keinginan warga Jakarta jadi pertimbangan utama #RismaDKI1 #BekerjaDgnHati," tulis akun tersebut seperti dikutip Rimanews, Sabtu (7/5/2016). (rn)

Artikel muslimnetwork2u Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 muslimnetwork2u | Design by Bamz